16 Tim Futsal Meriahkan Hut Korpri Abdya, Setdakab Bungkam SHY cs

by Jimi Pratama

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Pemerintah kabupaten Aceh Barat Daya (Abdy) melakukan event lomba cabang olahraga futsal dalam rangka HUT Korpri yang ke-50. Kegiatan tersebut dilaksanakan bertempat lapangan Kenio Susoh. Jum’at (5/11)

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Manusia (BKSDM) Cut Hasnah Nur mengatakan pertandingan futsal tersebut bertujuan untuk menambah keharmonisan dan semakin mempererat jalinan silahturahmi antara peserta lomba antar SKPK yang tergabung dibawah korps Pegawai.

” Semoga rangkaian kegiatan berjalan lancar serta dapat dijadikan sebagai ajang mengasah kemampuan untuk mengembagkan prestasi olah raga futsal”. Katanya

Cut Hasnah Nur juga berharap kegiatan ini dijadikan momentum hari HUT kopri sebagai refleksi dan evaluasi diri dari fungsi Korpri dan meningkatkan pengabdian serta kesetiaan dan cita cita perjuangan bangsa.

Sementara itu penanggung jawab futsal Azhar Abas berharap pertandingan berjalan lancar. Karna ini selain ajang silahturahmi dan juga mencari bakat untuk tingkat kabupaten.

” Nantinya pemain ini akan pantau oleh pemandu bakat sebagai tim persiapan untuk tim Futsal korpri Abdya yang akan bertanding ditingkat Provinsi”. Tutupnya

Pantauan Kanalaceh.com di pertandingan ke empat tim setdakap bungkam tim setcam 2-0 dimana setcam se Abdya di perkuat oleh SHY cs.

You may also like