Muslizar Sambut Baik Pogram Sekolah Penggerak

  • Whatsapp

Blangpidie (KANALACEH.COM) - Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Muslizar MT mengatakan, perlu menjalin kerjasama dan komunikasi yang baik antara berbagai pihak pemangku kepentingan guna memajukandunia pendidikan.

Hal itu dikatakan, saat membuka kegiatan Forum Pemangku Kepentingan Program Sekolah Penggerak (PSP) Angkatan 1 Tahun 2021, Kamis (18/11).

” Kita menyambut baik atas terlaksananya Forum Pemangku Kepentingan Program Sekolah Penggerak di Abdya. Sambungnya, hal ini guna peningkatan dan pemerataan mutu pendidikan utamanya di daerah kita”. Katanya

Selain itu, katanya, untuk membangun sinergitas yang kuat dalam peningkatan mutu pendidikan di daerah melalui Program Sekolah penggerak yang merupakan salah satu implementasi kebijakan merdeka Belajar.

“Kerja sama dari seluruh unsur pemangku kepentingan sangat diharapkan untuk mendukung terlaksananya program sekolah penggerak di Kabupaten Abdya,”ungkapnya.

“Kedepan, kegiatan seperti ini akan dilaksanakan kembali pada April 2022 dan setiap semester ke depannya untuk melihat ketercapaian rencana, mengevaluasi strategi serta tindak lanjut pelaksanaan program sekolah penggerak sehingga perbaikan dapat dilakukan pada semester berikutnya.

Related posts