Wanita Muda di Aceh Utara Nekat Bunuh Diri dengan Minum Racun

Ilustrasi. (tribunnews)

Lhoksukon (KANALACEH.COM)Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda, pembaca, yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Seorang wanita muda berinisial RM (20) yang merupakan IRT (ibu rumah tangga) ditemukan bunuh diri di kamarnya dengan meminum racun, Senin (22/11/2021).

Kapolsek Seunuddon AKP Nurmansyah mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh saudara kandung serta ibunya dan dinyatakan meninggal dunia pada saat dilarikan ke Puskesmas Seunuddon.

Ia menuturkan, peristiwa itu bermula saat saudara kandung korban melihat korban pulang dari toko racun yang berada di depan rumah korban di Gampong Lhok Rambideng, Seunuddon. Kemudian korban masuk kekamarnya dengan menenteng kantong plastik warna putih yang berisi racun curater.

“Kemudian ibunya memanggil korban akan tetapi korban tidak menjawab, kemudian ibu korban mendorong pintu kamar dan melihat korban sudah tergeletak di lantai, kemudian korban diangkat oleh suaminya MK (22) musala rumah,” kata Nurmansyah, Senin (22/11).

Polisi saat ini tengah menyelidiki kasus tersebut.

“Untuk unsur penyebab korban melakukan bunuh diri kini masih dalam tahap penyelidikan anggota INAFIS Sat Reskrim Polres Aceh Utara,” ujarnya.

Burni Telong Festival

Related posts