Sejumlah Pengurus Partai NasDem di Aceh Mengundurkan Diri

Bendera Partai NasDem. (net)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Sejumlah pengurus partai NasDem di berbagai daerah di Aceh mengundurkan diri. Mereka mengundurkan diri dengan berbagai pertimbangan.

Pengunduran diri itu juga diduga tidak terlepas dari problematika pengangkatan Muslim Ayub jadi Sekjend DPW Partai NasDem yang sebelumnya dijabat oleh Nahrawi Noerdin.

Sejak mengetahui pengangkatan itu, Nahrawi Noerdin atau yang akrab disapa Toke Awi itu langsung mengundurkan diri dari partai besutan Surya paloh tersebut.

Menurut Toke Awi, pengangkatan Muslim Aiyub dilakukan secara tiba-tiba tanpa adanya koordinasi dengan pengurus.

“Perombakan kepengurusan DPW Aceh yang dilakukan secara tiba-tiba dan tanpa pembicaraan sebelumnya tentu saja mengejutkan bagi saya,” kata Toke Awi dalam surat pengunduran dirinya yang ditujukan ke Surya Paloh.

Selain Toke Awi, kader lainnya seperti Wahyu Saputra yang menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Pertanian, Peternakan dan Kemandirian Desa DPW Partai NasDem Aceh. Wahyu memilih mundur karena alasan tidak sepaham dengan gaya kepemimpinan ketua Partai DPW NasDem Aceh.

Selain itu dari informasi yang diterima, sejumlah kader lainnya juga turut mengundurkan diri. Seperti Ketua DPC Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara Indra Sahputra, Ketua DPD Garda Pemuda NasDem Kota Banda Aceh Darwmawan, Komandan Baret Garda Pemuda NasDem Banda Aceh Asnawi.

Kemudian Sekretaris DPD Garda Pemuda NasDem Banda Aceh Siti Zuhra dan Calon Ketua DPD Partai NasDem Aceh Besar Marwan Muhammad.

Burni Telong Festival

Related posts