Akmal Ibrahim : HUT KORPRI ke- 50 Tahun Ini Akan Jadi Yang Terakhir Untuk Saya

  • Whatsapp

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Akmal Ibrahim mejadi pembina di upacara pada Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri yang ke- 50 tahun. Senin (29/11)

Akmal Ibrahim mengatakan HUT Korpri ini akan menjadi yang terakhir di ikutinya sebagai kepala pemerintahan.

” Bagi saya ini menjadi yang terakhir untuk mengikutinya karena masa jabatan saya sudah 4 tahun sekian bulan atau tinggal sekitar 9 bulan lagi lah”. Katanya

Baginya kinerja dijajaran ASN saat ini sudah bekerja sudah sangat baik dan sudah menunjukan prestasi serta kerja sama yang harmonis dan nyaman.

Menurutnya, sebagai Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) tetu banyak kekurangan mungkin selama ini banyak keputusan yang harus saya ambil dan ada yang tersakiti.

” Saya mohon beribu-ribu maaf semoga bisa mendatangkan pahala bagi kita semua”. Sebutnya

Dirinya melihat kinerja kepegawaian sejak sudah dua kali menjadi bupati atau hampir 10 tahun lebih memimpin Abdya dibanding periode pertama sekarang kinerja pegawai itu jauh sudah lebih baik lebih baik.

Dikatakannya, Abdya secara keuangan sangat stabil dibandingkan daerah lain seperti Nagan Raya dengan APBD jauh di atas kita tapi terpaksa memberhentikan seluruh honorer. Lanjutnya, di sana tenaga kontrak pemerintah terpaksa ditunda pembayaran gajinya makanya seperti di kerja tahun ini bayar tahun depan.

” Intinya kita harus banyak bersyukur atas nikmat ini”.

Related posts