Kejar Target, Akhir Pekan Personel Polres Aceh Singkil Antar Jemput Warga untuk Divaksin

by Khadafi

Aceh Singkil ( KANALACEH.COM) – Kejar target 70 persen vaksinasi di akhir tahun 2021, para personel polisi dari Polres Aceh Singkil antar jemput warga untuk di vaksinasi Covid-19.

Paling baru, meski hari libur pasukan korps bhayangkara ini tetap membuka gerai vaksin di Aula Mapolres Aceh Singkil, Sabtu (11/12).

Wakapolres Aceh Singkil Kompol Rusman Sinaga mengatakan, bahwa capaian target vaksinasi di Aceh Singkil sudah mulai meningkat semenjak personelnya lakukan jemput bola dengan antar-jemput warga.

“Saat ini target capaian vaksinasi terus mengalami peningkatan, hal ini akan terus kita lakukan sampai target tersebut tembus di atas 70 persen hingga akhir tahun 2021,” kata Rusman.

Ia menginstruksikan kepada anggotanya untuk membawa minimal 6 warga untuk divaksin, dengan difasilitasi transportasi antar-jemput.

“Kemarin kita menjemput para santri dari Kecamatan Kota Baharu menggunakan mobil bus, setelah sampai kita beri makan dan kita antar kembali pulang ke pondok,” ungkapnya.

Dengan metode antar-jemput ini, warga pun merasa terbantu untuk mendapatkan suntikan vaksin.

“Sangat terbantu sekali ya, bisa di antar jemput untuk mengikuti kegiatan vaksinasi di Polres Aceh Singkil,” kata Rudi, warga dari Singkil.

Ia mengajak warga lainnya yang belum divaksin untuk mengikuti vaksinasi di gerai vaksin Polres Aceh Singkil, terlebih yang terkendala transportasi karena tersedia mobil antar-jempunya. (Kdfi)

You may also like