4 Atlet Tarung Derajat Abdya Meuju Pora Pidie

by Jimi Pratama

Blangpidie (KANALACEH.COM) – 4 petarung Derajat Aceh Barat Daya (Abdya) dipastikan lolos ke Pekan Olah Raga Aceh (Pora) Pidie tahun 2022. Hal itu setelah mengikuti ajang pertarungan dalam babak pra kualifikasi Pra PORA di Banda Aceh, Senin (13/12)

Tiket ke Pora diraih usai pertarungan sengit di stadiun olah raga harapan bangsa Banda Aceh. Dari 7 petarung yang dikirim oleh keluarga besar tarung derajat (Kodrat) Abdya 4 di antaranya lolos ke PORA di Pidie tahun 2022.

Ketua umum tarung derajat Abdya Zulpan S.P mengatakan, seluruh petarung sudah mengikuti seleksi dan latihan sebelum pra PORA di banda Aceh.

” Alhamdulillah dari 7 petarung kita dari Abdya yang bisa melanjutkan dan Lolos ke PORA Pidie tahun 2022 sebanyak 4 petarung. Katanya, tentunya hal ini tidak mudah, apalagi mereka berhadapan dengan para petarung dari 19 kabupaten Kota yang ikut dalam ajang ini” Kata Zulpan S.P

Pra Pora olah raga tarung derajat yang di buka sejak tgl 8 sampai 12 Desember 2022 berjalan dengan sukses dan menghasilkan para petarung terbaik untuk mengikuti PORA Pidie tahun 2022.

” Harapan kita para petarung kedepannya harus lebih baik, serius latihan serta peningkatan fisik untuk bisa bertarung kembali di PORA Pidie tahun 2022 nantinya”. Sebutnya

3 atlet yang lolos adalah putra dan putri terbaik Abdya, dan 1 Orang lagi adalah personil dari anggota Polres Abdya juga lolos ke PORA tahun 2022 mewakili Abdya.

You may also like