Sembilan Pelanggar Prokes Terjaring Operasi Yustisi di Lhokseumawe

Sembilan Pelanggar Prokes Terjaring Operasi Yustisi di Lhokseumawe. (ist)

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Personel Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan menjaring sembilan pelanggar protokol kesehatan (prokes) pada Operasi Yustisi yang berlangsung di depan terminal bus tipe A, Mon Geudong, Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Rabu (15/12/2021).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi mengatakan, ke sembilan pelanggar tersebut didata identitas, diberikan pemahaman terkait prokes serta dibagikan masker.

“Petugas gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP WH dan petugas Dinas Perhubungan Lhokseumawe juga mensosialisasikan vaksin aman dan halal serta bermanfaat untuk kesehatan. Kemudian, mengajak masyarakat supaya bersedia ikut program vaksinasi,” pungkasnya.

Lanjutnya, Operasi Yustisi ini akan terus dilaksanakan, tujuannya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya mematuhi prokes di masa pandemi Covid-19 ini.

“Untuk itu, kami mengimbau masyarakat supaya tetap mematuhi protokol kesehatan dan mari sama-sama kita mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan Vaksinasi Nasional dengan mendatangi gerai vaksin terdekat,” ucapnya.

Related posts