Satu Lagi Korban Mobil Masuk Jurang di Perbatasan Aceh-Sumut Ditemukan

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Tim gabungan kembali menemukan 1 jenazah korban kecelakaan mobil minibus travel yang terjun ke Jurang Sungai Lae Kombih, Desa Tanjung Mulia, Kabupaten Pakpak Barat, Sumut.

Jenazah tersebut ditemukan sekitar pukul 05.30 WIB di lokasi bawah Pemandian Sikelang Sungai Lae Kombih Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Sabtu (18/12).

Kapolres Subulussalam AKBP Qori Wicaksono kepada wartawan mengatakan, setelah penemuan jenazah tersebut, kemudian dievakuasi dan di bawa ke RSUD Subulussalam untuk proses identifikasi.

Baca: Tiga Korban Mobil Masuk Jurang di Perbatasan Aceh-Sumut Ditemukan

“Proses Identifikasi dilakukan oleh Tim Dokter yang dipimpin langsung oleh Direktur RSUD Subulussalam dr. Dewi Sartika Pinem dan dilaksanakan panduan secara virtual bersama Tim Dokter dari DVI Polda Sumatera Utara,” kata Kapolres Subulussalam AKBP Qori Wicaksono.

Direktur RSUD Subulussalam dr. Dewi Sartika mengatakan, hasil identifikasi menunjukkan bahwa jenazah berjenis kelamin laki-laki, usia kurang lebih 30 Tahun, tidak ada kelainan, hanya ada bekas jahitan luka lama di lutut sebelah kanan.

Dari hasil identifikasi tersebut kata Kapolres Qori Wicaksono, berdasarkan properti yang masih digunakan yakni celana panjang warna hitam dan Tali Pinggang bermotif loreng, selanjutnya ada bekas luka operasi yang menurut keluarga adalah bekas kecelakaan.

“Maka dapat disimpulkan bahwa Jenazah tersebut adalah Jenazah Muhammad Amri Lubis, usia 30 tahun, pekerjaan swasta, warga Labuhan Haji, Kabupaten Aceh Selatan,” ucapnya.

Salah seorang keluarga Almarhum Muhammad Amri Lubis yakni Dedi Ali Imron, Kepada wartawan mengatakan bahwa pihaknya sangat berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada tim gabungan dan seluruh tim yang sejak awal telah membantu upaya pencarian dan evakuasi para korban kecelakaan mobil travel, yang mengakibatkan 7 orang meninggal dunia, salah satu diantaranya adalah adiknya, atas nama Amri Lubis.

Sejauh ini dapat dikabarkan bahwa jenazah korban kecelakaan mobil masuk jurang yang terjadi beberapa waktu lalu sudah ditemukan sebanyak 5 orang. Masih ada 2 orang korban lagi yang belum ditemukan.

Related posts