Akmal Ibrahim Bagi-Bagi Ikan Gratis Untuk Warga Usai Vaksinasi

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Ratusan warga di Kecamatan Setia, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) mendapat ikan basah segar gratis dari Bupati Akmal Ibrahim usai mereka melaksanakan vaksinasi COVID-19.

“Terimakasih pak bupati yang telah memborong dagangan ikan saya untuk dibagi-bagikan ke warga, ” kata salah seorang pedagang ikan di pasar Setia Jaya, Murdani di Blangpidie. Minggu (19/12)

Ia mengatakan, dagangan ikan basah yang diborong oleh bupati Akmal itu khusus dibagi-bagikan pada ibu-ibu rumah tangga yang melaksanakan vaksinasi di komplek pasar di Desa Lhang. Kecamatan Setia, Abdya

“Tadi Forkopimkab Abdya datang kemari meninjau proses vaksinasi. Kebetulan hari ini cukup ramai yang vaksin, lalu pak bupati Akmal memborong ikan saya untuk dibagikan ke masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin, “ujarnya

Bupati Abdya Akmal Ibrahim dikonfiirmasi wartawan membenarkan sejak beberapa hari terakhir Ia bersama unsur Forkopimkab tengah sibuk turun lapangan untuk meninjau pelaksanaan gerai vaksin di Kecamatan – Kecamatan.

“Kemarin kami turun ke wilayah Kecamatan, Blangpidie, Sisoh, Jumpa, Kuala Batee, dan Kecamatan Babahrot. Hari ini Setia, Tangan-Tangan, Manggeng dan Lembah Sabil, ” ujar Akmal

Akmal Ibrahim mengaku sangat senang karena tingginya minat warga untuk ikut vaksinasi sehingga target Andya pada akhir tahun 2021 ini akan tercapai. Apalagi Pemkab Abdya menyediakan sembako bagi warga yang mengikuti program nasional ini.

” Sejak kita berikan sembako, jumlah warga yang ikut vaksin meningkat. Mudah-mudahan target 70 persen vaksinasi akhir tahun ini tercapai, “.

Related posts