Turnamen Rimung Cup II Desa Kepala Bandar Resmi Ditutup

by Jimi Pratama

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Turnamen sepak bola Rimung Cup II tahun 2021, resmi ditutup oleh Pj Keuchik Desa Kepala Bandar Jupriadi, pertandingan tersebut diselenggarakan bertempat lapangan Kodim 1010. Minggu (27/12)

Tim Biru keluar sebagai juara usai menang pada babak tos-tosan dengan tim Kuning.

Jupriadi dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemerintah Desa sangat mengapresiasi kegiatan yang telah digelar oleh panitia bersama masyarakat dengan mengusung tema Solidaritas dan Sportifitas.

“ Ini bukan soal juara atau kalah, akan tetapi ini adalah ajang kita dalam mempererat silahturahmi”. Katanya

Dirinya berharap semoga masyarakat Desa Kepala Bandar agar selalu menjaga Soldaritas dan Sportifitas maupun kawan.

” Kita semua disini adalah keluarga besar, namun hal tersebut jangan sampai kita memecah rasa persatuan dan kesatuan yang kita miliki bersama,” kata Jupri.

Sementara itu, Ketua Pemuda dan yang juga pelaksana Busri Mahdi mengatakan, turnamen Rimung Cup II ini bertujuan untuk mempersatukan ikatan silahturahmi antar pemuda.

” Dengan turnamen ini kita bisa mencari bibit unggul dari pemuda untuk mengikuti ajang turnamen yang akan datang baik lokal maupun diluar kabupaten”. Sebutnya

Ketua KONI tingkat gampong Indra Fatih menyebutkan, pertandingan tadi sore berjalan sangat tegang dan panas. Tapi lanjutnnya, tetap menggembirakan tak ubah bagai leg kedua Indonesia lawan Singapura yang menggentarkn jantung lawan.

“Biarpun ada juga pemain yang mulai jatuh bangun, namun itu menjadi hiburan kita bersama”.

Keterangan foto : Indra Fatih ketua KONI Gampong Kepala bandar.
Foto : Pj Keuchik Kepala Bandar saat penyerahan bonus kepada pemain usai juara.

You may also like