Kapolres Abdya dan Dandim Pantau Serbuan Vaksinasi di Sikabu

  • Whatsapp

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Kapolres Aceh Barat Daya (Abdya AKBP, Muhammad Nasution. S.ik dan Dandim Abdya 0110 Letkol Inf Roqich Hariadi pantau lokasi Serbuan Vaksinasi massal di Kecamatan Kuala Bate. Minggu (27/12)

Pelaksanaan vaksinasi dilakukan di halaman pekarangan masjid Desa Sikabu sedangkan vaksinatornya dari tenaga kesehatan dari kecepatan setempat.

Dandim Abdya mengatakan, kegiatan ini harus dilakukan dan peran aktif oleh semua pihak serta diperlukan komunikasi yang solid di lapangan, sehingga program serbuan vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah bisa tercapai target.

” Ini merupakan salah satu bentuk dukungan kita dalam ikut mengatasi covid. Lanjutnya dan mendampingi didalam pelaksanaan Vaksinasi serentak yang dilakukan tim satgas Covid Abdya tersebar di kabupaten Abdya”. Katanya

“Saya mengapresiasi Atas antusias warga masyarakat yang sangat luar biasa sudah mau divaksin dan membantu kerja sama dalam mensukseskan serbuan Vaksinasi ini bersama TNI-POLRI dan Instansi terkait.

Sementara itu camat Kuala Batee Khairuman menyebutkan, saat ini jumlah vaksinasi di daerahnya semakin menanjak dan tingkat kepatuhan masyarakat juga sudah meningkat.

” Masyarakat sekarang sudah paham bahwa pentingnya vaksinasi ini dan kita juga berharap semakin hari semakin meningkat”.

Dirinya juga belum bisa memastikan berapa persen yang sudah di vaksin.

” Belum bisa kita pastikan. Namun sambungnya, dari pantaukan dilokasi jumlah masyarakat yang ikut vaksinasi berjumlah ratusan orang”.

Related posts