Sergio Alexandre Akan Ubah Pola Permainan Persiraja

by danirandi

Denpasar (KANALACEH.COM) – Pelatih anyar Persiraja, Sergio Alexandre mulai memimpin latihan tim Persiraja di Denpasar Bali, guna menghadapi pekan ke-19 BRI Liga 1 2021/2022 yang akan berlangsung pada Rabu (12/1).

Sergio Alexandre yang tiba di Bali tadi pagi, sorenya langsung memimpin latihan Defri Riski dan kawan-kawan. Menjelang siang, pelatih asal Brazil ini juga menggelar pertemuan dengan pemain dan staf pelatih di ruang meeting hotel setempat.

“Hari ini saya mulai menangani tim, memimpin latihan langsung. Saya menjelaskan metodologi kerja saya. Dan pemain mengikuti dengan baik instruksi di latihan tadi. Harapan saya sangat besar, kita bisa tampil dengan motivasi tinggi di pertandingan berikutnya,” kata Sergio usai latihan, Sabtu (8/1).

Menurutnya, para pemain punya potensi besar  dan motivasi yang tinggi untuk berbenah. Sebelum menangani tim, dirinya juga sudah menonton permainan Persiraja, dan dia berupaya untuk mengubah pola permainan tim dengan pola yang baru.

“Saya menonton rekaman latihan dan pertandingan Persiraja sebelumnya. Kami akan bermain dengan pola yang baru. Kami akan mencoba menyelesaikan beberapa masalah di permainan tim (Persiraja) saat ini,” jelasnya.

Sebelumnya, Persiraja menelan kekalahan besar dari PSS Sleman di laga awal putaran kedua. Rabu (12/1) tengah pekan ini, Persiraja akan berhadapan dengan PSIS Semarang di Stadion Kompyang Sujana, Bali. Pertandingan dimainkan pukul 20.30 WIB. Racikan Sergio Alexandre sangat dinantikan untuk laga ini.

You may also like