BSI Tambah 55 ATM Setor Tarik Tunai di Aceh

BSI. (foto: bisnis.com)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Bank Syariah Indonesia (BSI) Provinsi Aceh telah menambah 55 mesin anjungan mandiri (ATM) setor tarik tunai Cash Recycling Machine/CRM dalam upaya memberikan pelayanan prima kepada nasabah di daerah itu.

“Kami terus meningkatkan layanan kepada seluruh nasabah di Aceh salah satunya mengganti ATM yang ada dengan yang baru,” kata Regional CEO BSI Aceh Wisnu Sunandar di Banda Aceh, Jumat (21/1).

Pernyataan itu disampaikan di sela-sela menerima kunjungan Ketua PWI Aceh Nasir Nurdin.

Ia menjelaskan saat ini ada 700 ATM BSI tersebar di seluruh Aceh dan sekitar 223 ATM telah diganti dengan yang baru dan untuk mesin CRM berjumlah 58 unit di seluruh Aceh.

“Pergantian ini juga bagian memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh nasabah di Aceh,” katanya.

Pada 2022, pihaknya juga akan menambah mesin ATM di sejumlah titik lainnya.

“Secara nasional BSI memesan 1.050 unit ATM dan 20 persen di antaranya untuk regional Aceh,” katanya.

Ia juga mengatakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Aceh mitra strategis BSI.

“Dukungan dari media sangat penting bagi BSI guna membangun persepsi dan menyosialisasikan kepada seluruh masyarakat,” katanya.

Pihaknya siap bersinergi dan berkolaborasi dengan PWI Aceh dalam memberikan edukasi kepada masyarakat terkait dengan berbagai produk perbankan di bank tersebut.

Dalam pertemuan tersebut, Wisnu didampingi Comrel BSI Pusat Sofa Sofyan dan HCBPTL & Humas BSI Regional 1 Aceh Nasruddin. (ANT)

Related posts