Kios Jual Bensin di Aceh Timur Terbakar, 1 Orang Meninggal Dunia

by danirandi

Aceh Timur (KANALACEH.COM) – Satu unit kios di Aceh Timur terbakar yang menyebabkan satu orang meninggal dunia dan dua orang luka-luka.

Kejadian itu terjadi di salah satu kios di Desa Pucuk Alue Dua, Simpang Ulim, Aceh Timur, Selasa (8/2).

Persitiwa itu bermula saat dua orang pengendara kendaraan mendatangi kios tersebut dengan tujuan untuk membeli bensin eceran. Namun naas, saat hendak mengisi tangki, salah satu botol tempat bensin tumpah dan mengenai obat nyamuk.

“Ketika sedang mengisikan bensin, salah satu botol yang sudah terisi jatuh sehingga tumpah dan mengenai obat nyamuk bakar sehingga timbul api,” kata Kapolsek Simpang Ulim Iptu Syamsul Bahri, Rabu (9/2).

Api yang semakin membesar, kedua pengendara tersebut lari keluar lewat pintu belakang ruko untuk meminta bantuan ke warga, sementara korban yang bernama Rizki terjebak dalam ruko.

“Warga dan dua unit mobil pemadam kebakaran ikut membantu memadamkan kebakaran namun kobaran api dan angin yang cukup besar membuat ruko tersebut habis terbakar dan Rizki ditemukan meninggal dunia dalam peristiwa ini,” katanya.

Saat ini peristiwa kebakaran tersebut sedang dalam penyelidikan Polsek Simpang Ulim dan Unit Identifikasi Satreskrim Polres Aceh Timur.

You may also like