Mengenal Sosok Abiet Sekdes Calon Keuchik Desa Kota Bahagia Kuala Batee

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) pada Maret 2022 mendatang tinggal 1 bulan lagi.

Tensi politik di Desa mulai terasa dan sejumlah calon pun sudah ditetapkan oleh P2K Didesa.

Salah satu calon Keuchik Mustamsir atau biasa disapa Abiet Sekdes merasa terpanggil untuk mengikuti ajang Pilkades di desanya sendiri yakni, Desa Kota Bahagia, Kuala Batee, Abdya. Kamis (10/2)

Bersama 2 calon lainnya, Abiet siap berkompetisi pada Pilkades serentak yang akan di laksanakan Maret 2022 mendatang.

Abiet menyatakan siap maju bertarung meramaikan bursa kandidat calon kepala desa diwilayah ia tinggal.

Jika terpilih dirinya bertekat akan membawa arah pembangunan Desa jadi lebih baik dan maju. Ia bertekad dan siap mengabdikan dirinya untuk masyarakat.

Selain itu juga, Abiet Sekdes merupakan sosok yang sangat dikenal di Desa Kota Bahagia. Saat ini ia siap bersaing dengan kandidat lainnya dalam ajang Pilkades serentak Maret mendatang.

Saat ditemui dikediamannya, ia mengungkapkan tekadnya didasari oleh ketulusan rasa ingin memajukan Desa. Karena menurutnya menjaga dan memajukan tanah kelahiran merupakan salah satu kewajiban yang akan ia lakukan.

“ jika kelak terpilih, saya akan melibatkan semua unsur, dalam membangun Desa secara bersama, baik itu pemuda, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama. Semua akan dilibatkan, sehingga transparansi soal anggaran maupun kebijakan tidak lagi menjadi barang rahasia”. Katanya

Ia juga berharap, pelaksanaan Pilkades Serentak di Desa Kota Bahagia berjalan lancar, aman dan kondusif, sukses sesuai tahapan dan menghasilkan pemimpin sesuai hati nurani masyarakat.

Related posts