Cerita Crazy Rich Banda Aceh, Pernah Terlilit Utang dan Dikucilkan

Shella Saukia. (Foto: IG @shellasaukiaofficial)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Sosok Shella Saukia sudah tak asing di dunia fashion. Wanita yang dijuluki crazy rich Banda Aceh ini merupakan pengusaha fashion yang sukses.

Penghasilan Shella dalam sehari bisa mencapai miliaran rupiah. Ia mendapatkan pemasukan ini dari berjualan baju secara online.

Shella Saukia memiliki 10 orang admin yang bertugas menjual baju secara online. Setiap harinya, 1 orang admin bisa menjual lebih dari 300 baju dengan harga rata-rata Rp200 ribu.

Kesuksesan Shella menjadi pengusaha fashion bukan tanpa perjuangan ya. Shella merintis bisnis ini dari nol bersama suaminya, Achmad Fitra.

Di awal bisnis, Shella bertugas untuk memilih baju dan menjadi model pakaian yang akan dijualnya di media sosial. Sedangkan sang suami bertugas untuk menyetrika dan menjadi juru foto.

“Kita merintis ini dari nol, sama-sama berdua. Aku nyetrika dan fotoin,” kata Achmad Fitra, dikutip dari Haibunda.com, Selasa (15/2).

Berbagai tantangan pernah dihadapi pasangan ini dalam merintis bisnis. Shella dan suami bahkan pernah diusir saat mengambil foto di depan rumah tetangga. Tak hanya itu, Shella dan suaminya juga pernah terlilit utang dan dikucilkan orang sekitar.

Semua perjuangan itu berbuah manis nih. Shella dan suami kini bisa menikmati kesuksesan dari usaha dan ikhtiar mereka selama ini.

“Iya butuh banget perjuangan,” kata Shella.

“Tidak ada usaha dan ikhtiar yang sia-sia. Kalau sungguh-sungguh hasilnya pasti akan ada saja,” timpal sang suami.

Saat berada di titik terendah dalam hidup dan dikucilkan, Shella lebih banyak berdoa pada Tuhan. Ia menyerahkan semua dan berdoa untuk kesuksesannya nih.

“Jadi kalau pertama-tama memang (ceritanya) ke Allah dulu ya,” ujarnya.

Saat ini, Shella sudah mendapat julukan crazy rich Banda Aceh. Kini, Shella dan sang suami tinggal di rumah mewah yang fasilitasnya mirip dengan resort.

Related posts