Sekda Abdya Lantik 37 Pejabat Eselon III

Blangpidie (KANALACEH.COM- Sebanyak 37 pejabat eselon III diruang lingkup pemerintahan pemerintahan Aceh Barat Daya (Abdya) dilantik. Prosesi pelantikan tersebut bertempat di aula BKSDM. Selasa (15/2)

Pelantikan pejabat eselon III itu sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Abdya Nomor: BKPSDM.821.23/75/2022 untuk mengisi jabatan kepala bagian, sekretaris, kepala bidang,  dan satu untuk posisi camat Lembah Sabil. 

Selain melantik 37 pejabat eselon III, Salman juga menonjobkan 11 pejabat yang ditempatkan sebagai staf biasa pada sejumlah SKPK.

Salman Alfarisi mengatakan, jabatan adminsitrator baik itu pergeseran maupun promosi adalah amanah dan kesempatan yang diberikan oleh pimpinan.

Dirinya sangat berharap dengan jabatan baru ini para administrator agar sama-sama untuk membangun Abdya ke depan yang lebih baik.

” Integritas dan loyalitas dalam menjalankan tugas kami harapkan. Karena, pimpinan ada tanggung jawab dan juga target yang harus dicapai”. Katanya

Dirinya juga berpesan kepada pejabat yang baru dilantik agar memudahkan urusan orang lain sesuai dengan prosedur dan ketentuan.

Related posts