Pemko Dukung Hadirnya BFLF di Sabang

Pemko Dukung Hadirnya BFLF di Sabang. (ist)

Sabang (KANALACEH.COM) – Pemerintah Kota Sabang mendukung penuh kehadiran Blood For Life Foundation (BLFL) beserta program-program sosialnya di Kota Sabang.

Hadirnya BFLF di Kota Sabang ditandai dengan pelaksanaan kegiatan bakti sosial donor darah dan bazar amal yang diselenggarakan BFLF Cabang Sabang, bertempat di Lapangan Playground Sabang, Selasa (8/3).

Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat Kota Sabang, Andri Nourman mengatakan, Pemko Sabang sangat mendukung dan akan terus bersinergi untuk membantu pelaksanaan kegiatan dan program-program yang dilaksanakan oleh BFLF Cabang Sabang demi kemaslahatan umat.

“Kami akan selalu mendukung segala bentuk kegitan dari BFLF Cabang Sabang agar bisa terus berbuat, bisa memberi, dan melakukan sesuatu untuk seluruh masyarakat yang ada di Kota Sabang maupun di luar Sabang dalam misi kemanusiaan. Kami juga akan melibatkan BFLF dalam kegiatan Pemerintah Kota Sabang kedepannya,” kata Asisten I Sekda Kota Sabang, Andri Nourman.

Menurutnya, dengan kehadiran Cabang BFLF di Kota Sabang, akan semakin memperluas jaringan BFLF dalam menyalurkan misi-misi kemanusiaan yang selama ini dilaksanakan.

BFLF sendiri adalah organisasi kemanusiaan yang lahir di Aceh dan diharapkan dapat terus mengepakkan sayapnya hingga ke seluruh nusantara.

“Semoga kegiatan BFLF Cabang Sabang yang pertama ini dapat terlaksana dengan baik. Meski sempat diguyur hujan, mudah-mudahan tidak menyurutkan niat kita semua untuk bergabung bersama mendonorkan darah. Tentunya setetes darah kita ini akan sangat bermanfaat bagi kehidupan,” harapnya.

Sementara itu, Ketua BFLF Indonesia Michael Oktaviano Alexander menuturkan kegiatan ini bagian dari semangat untuk menjunjung dan menebarkan kebaikan, dengan harapan apa yang dilakukan oleh BFLF dapat menjadi ladang amal jariah buat semua orang, baik bagi penyelenggara maupun pendonor.

“Bagi Bapak/Ibu pendonor, Kami sangat mengapresiasi karena donor darah ini tidak bisa di ganti. Dengan donor darah Kita menjadi saudara. Semoga kegiatan ini tidak jadi yang terakhir dan BFLF akan terus dilibatkan dalam agenda-agenda kemanusian dari Pemerintah Kota Sabang selanjutnya. Sehingga kegiatan seperti ini bisa tetap dilaksanakan setiap tahunnya,” tambahnya.

Related posts