Jurnalis di Banda Aceh Gelar Turnamen Pewarta PES Cup

by Fahzian Aldevan

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Perkumpulan jurnalis di Kota Banda Aceh, Pewarta Kutaraja, resmi menggelar turnamen Pewarta PES Cup I. Pertandingan sepak bola berbasis virtual atau esport ini digelar sebagai ajang untuk menjalin silaturahmi.

Ketua panitia Dani Randi mengatakan turnamen tersebut diadakan untuk mengasah keterampilan para jurnalis dalam memainkan game Pro Evolution Soccer (PES) Mobile 2021.  Menurutnya, ada 14 klub yang akan mengikuti turnamen ini.

“Turnamen ini untuk membangun silaturahmi agar teman-teman terus melakukan kegiatan positif dan mengasah skill di sela-sela liputan,” kata Dani Randi, Minggu (20/3).

Dani Randi menambahkan, turnamen tersebut akan digelar dalam beberapa hari ke depan, mulai Minggu, 20 Maret 2022. Ini juga merupakan turnamen pramusim sebelum pergelaran PES League Pewarta yang akan digelar pekan depan.

Ke-14 klub yang akan bertanding adalah Lamkutangma FC, Johor Darul Takzim, RAS Reman, Jenpari FC, Marco FC, Korelasi United, Godok United, Hasan El Tiro, Timphan FC, Tuha FC, Rimueng Daya FC, Cucu Nenek, CSA Fc, dan Nantes Fc.

“Semua klub akan bermain sportif untuk memperebutkan gelar. Turnamen ini tidak hanya untuk menang, tapi juga mempertaruhkan harga diri,” kata Dani.

You may also like