Agustiar, Alumnus Universitas Serambi Mekkah Terpilih Jadi Keuchik Lhok Gajah

by Jimi Pratama

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Agustiar terpilih sebagai Keuchik defenitif Gampong Lhok Gajah, kecamatan Kuala Batee, Aceh Barat Daya (Abdya) periode 2022-2028 yang dilaksanakan bertempat Gedung Serba Guna Desa setempat. Rabu (23/3)

Pemilihan Keuchik secara Langsung (Pilciksung) di Gampong Lhok Gajah dengan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) 451. Sedangkan 29 suara tidak lagi digunakan karena masyarakat tidak hadir dan diluar daerah.

Dalam pemilihan keuchik tersebut, suara yang terbanyak di kantongi oleh Agustiar dengan jumlah suara 192 setelah menyisihkan Kamaruddin dengan jumlah suara 182 sedangkan Julni Syahputra hanya mampu meraup suara sebanyak 106.

Pria jebolan Universitas Serambi Mekkah Banda Aceh angkatan 2008
Itu dimata masyarakat merupakan pemimpin yang mampu berkomunikasi dengan baik dikalangan muda maupun yang tua.

Selama menjabat sebagai PJ Keuchik Lhok Gajah, 1 tahun ini dirinya banyak belajar dari segi melayani masyarakat dan juga sering meminta pendapat kepada orang tua digampong tersebut sehingga terpilih menjadi keuchik defenitif.

Suami dari Febi Avisha ini dan juga ayah dari Rafasya Al Farizqi berjanji akan memprioritaskan kepentingan masyarakat dan memperbaiki palayanan.

” Saya siap dikritik yang membangun atau pun masukan dari masyarakat. Lanjutnya, saya akan terbuka seperti halnya dalam penyampaian visi-misi”. Kata Agustiar

Agustiar juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada masyarakat yang telah memberikan suara dan mempercayakan sebagai pemimpin. Untuk itu, ia mengajak semua warga agar membangun Gampong bersama-sama ke arah yang lebih baik.

“ Doakan agar saya bisa menjadi pemimpin yang amanah dan mampu melayani masyarakat sesuai dengan visi misi kita. Dalam membangun Gampong, supaya di jauhkan dari fitnah dan dengki,” harapnya.

Menurut Agustiar, yang namanya kompetisi pasti ada kalah dan menang. Karena itu, ia mengajak kepada calon yang tidak terpilih, agar ikut bersama-sama membangun Gampong.

“Pemilihan sudah selesai dan hari ini tidak ada yang namanya kelompok-kelompok. Yang saya utamakan, melayani masyarakat,” jelasnya.

You may also like