John Leman Terpilih Sebagai Keuchik Defenitif Gampong Padang Keulele

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Sulaiman R ditetapkan sebagai Keuchik defenitif Gampong Padang Keulele, kecamatan Lembah Sabil. Rabu (23/3). John Leman sapaan akrabnya ini berhasil keluar sebagai pemenang di Pilchiksung Daerah Pemilihan (Dapil) yang dilaksanakan pada Senin (21/3) lalu.

Sulaiman terpilih sebagai keuchik defenitif periode 2022 – 2028 usai mengalahkan empat kandidat lainnya yakni Merah Adam, Abdul Hamid, Anhar dan terakhir Anhar.

Dari hasil pemilihan Sulaiman berhasil meraul suara sebanyak 142 yang disusul oleh Merah Adam dengan perolehan 134 suara, kemudian Abdul Hamid 123 suara, sedangkan Zaman 10 suara dan terakhir Anhar yang hanya berhasil meraup 1 suara.

Sebelum menjabat sebagai keuchik defenitif mantan kiper pemain Persada tahun 2007 dan Persal Aceh Selatan di tahun 2008 ini juga dipercaya sebagai Pelaksana Jabatan (Pj) keuchik gampong setempat.

Kemudian, Sulaiman membulatkan tekadnya untuk bertarung di Pilchiksung. Dirinya mampu menaklukkan hati masyarakat dan terpilih sebagai keuchik defenitif.

Sulaiman juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh masyarakat gampong Padang Keulele, yang sudah mempercayakan dirinya sebagai keuchik gampong tersebut.

“Alhamdulillah, dari hasil suara yang saya peroleh akhirnya saya dapat memenangkan Pilchiksung di gampong Padang Keulele dengan perolehan suara sebanyak 142 suara.

“Tentunya hasil ini tidak akan dapat jika tidak ada dukungan dari masyarakat”. ungkapnya, Rabu (23/3/2022) di Blangpidie.

Ia juga meminta kepada seluruh masyarakat gampong Padang Keulele untuk memberikan bimbingan supaya dalam menjalankan tugas bisa amanah sehingga tidak terlibat dalam jeratan hukum dikemudian hari.

Related posts