Mobil Angkut 7 Ton Alpukat Terguling di Bener Meriah

Bener Meriah (KANALACEH.COM) – Mobil yang mengangkut 7 ton alpukat terguling di jalan lintas Bireuen-Takengon tepatnya di tanjakan Enang-Enang Kampung Alur Cincin, Kecamatan Pintu Rime Gayo Kabupaten Bener Meriah, Aceh, Senin (18/4).

Kapolsek Pintu Rime Gayo Iptu Selode Ilen mengatakan, kecelakaan lalu lintas tunggal yang di alami mobil box Isuzu 6 rada dengan nomor polisi B 9144 SXS tersebut terjadi sekitar pukul 06.00 WIB.

“Mobil box tersebut di kemudikan oleh Fadmi Nur Said (62), warga desa Rangkasbitung Timur Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak,” kata Agung.

Peristiwa itu bermula saat mobil tersebut melaju dari arah Takengon, tepat pada tanjakan pertama setelah jembatan Enang- Enang mobil kehilangan tenaga. Sehingga mobil tersebut mundur dan terperosok ke berem jalan sehingga terbalik.

Dari kejadian tersebut anggota piket jaga Mako Polsek Pintu Rime Gayo turun ke TKP untuk mengatur arus lalulintas. Untuk sementara waktu jalan tersebut hanya dapat dilalui kendaraan roda dua menunggu mobil derek untuk melakukan evakuasi.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalulintas tunggal yang di alami mobil box tersebut,” katanya.

Related posts