GP Ansor Abdya Bagikan Paket Sembako, Peringati Harlah ke-88

by Jimi Pratama

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Gerakan Pemuda (GP) Ansor Aceh Barat Daya (Abdya) bagikan paket sembako kepada anak yatim, yatim piatu fakir miskin dan masyarakat kurang mampu. Minggu (24/3).

Kegiatan bakti sosial itu dalam rangka memperingati hari lahir Ansor yang ke-88.

Ketua Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor Abdya Tgk. Khairul Huda, S.HI mengatakan selaian membagi sembako GP Ansor Abdya bersama pengurus Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) juga membagikan 200 paket takjil di depan sekretariat Kantor PCNU, Safari Ramadhan, Tausiyah Ramadhan dan Wawasan Kebangsaan kemudian dilanjutkan denga buka puasa bersama.

Menurut dia, paket sembako dan 200 paket takjil yang didistribusikan tersebut merupakan hasil sumbangan dari para pengurus PC NU dan GP Ansor Kabupaten Abdya.

“Kepada para Pengurus PC NU dan GP Ansor, Banser serta para donatur kami ucapkan ribuan terima kasih karena telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk menyalurkannya,” tambah Khairul Huda.

Selain itu, Khairul Huda menyampaikan rangkaian kegiatan bakti sosial tersebut dalam rangka memperingati harlah GP Ansor ke 88 dengan tujuan untuk meningkatkan  jalinan silaturahmi dan rasa kepedulian Ormas GP Ansor kepada masyarakat yang membutuhkan sehingga terbangun hubungan baik denga masyarakat serta berusaha menjadi organisasi kepemudaan yang bermanfaat buat orang banyak.

Sementara itu, Ketua PC NU Kabupaten Abdya Tgk. Junaidi Abdullah, S.PdI, sangat mengapresiasi aksi sosial yang digelar para sahabat Ansor-Banser, Ia menilai, hal itu merupakan wujud aksi nyata dari kepeduliaan ormas pemuda NU tersebut kepada masyarakat sekitar yang memputuhkan.

“kami sangat megapresiasi dan mendukung kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan ini dalam rangka memperingati harlah GP Ansor ke 88, sebagai bentuk kepedulian warga Nahdliyin kepada anak yatim, yatim piatu dan masyarakat kurang mampu,” ujar Ketua PC NU Abdya.

You may also like