Jufri Anto Pimpin Ikatan Alumni 2010 ‘Koncota’ Aceh Singkil

Aceh Singkil (KANALACEH.COM) – Jufri Anto secara sah terpilih jadi ketua alumni 2010 Aceh Singkil “Koncota”. Pemilihan itu dilakukan usai digelarnya rapat musyawarah pemilihan ketua baru, yang sebelumnya dinakhodai oleh Bayu Darusman.

Musyawarah tersebut digelar di Cafe Bripo, Aceh Singkil, Kamis (5/5).

Jufri Anto dipilih hampir seluruh alumni 2010 yang ikut dalam acara musyawarah tersebut. Bahkan hampir seluruh peserta yang hadir memilihnya menjadi ketua periode 2022/2023.

Dalam sambutannya, Jufri Anto berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan kawan-kawan kandidat, dan seluruh alumni yang hadir untuk memberi amanah kepadanya dalam memimpin ikatan alumni 2010 kedepan.

Baca: Jhon-Bayu Pimpin Alumni 2010 Aceh Singkil

“Terimakasih buat kawan kawan yang telah mempercayai saya sebagai ketua alumni 2010. Amanah ini tentu akan saya emban semaksimal mungkin,” kata Jufri yang akrab disapa Mak Juf ini.

Jufri mengajak seluruh Alumni 2010 Aceh Singkil untuk berperan aktif meningkatkan solidaritas antar sesama. Kemudian menjaga kekompakan dan slaturahmi antar alumni.

Baca: Gebuk 2010, Tim 2017 Juara Alumni Cup Singkil 2019

“Saya harap dukungan kawan-kawan untuk menjaga kekompakan ini agar roda kepengurusan ini bisa menjadi lebih baik ke depan,” ucapnya.

Kegiatan terdekat, kata Jufri, pihaknya akan menggelar halal bihalal bersama alumni yang diagendakan pada Minggu (8/5) besok.

Pimpinan Alumni 2010 ‘Koncota’ sebelumnya, Bayu Darusman yakin di bawah kepemimpinan Jufrianto kekompakan para alumni akan tetap terjaga dan semakin maju ke depannya.

Dalam musyawarah itu, juga terpilih Sekretaris yang diamanahkan kepada Deski Setiawan dan Bendahara dijabat oleh Acmerian Novilatama.

Related posts