Gampong Lhok Gajah Abdya Lelang 7 Jabatan, Termasuk Sekdes

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Pemerintah Gampong Lhok Gajah, kecamatan Kuala Batee, Abdya melakukan lelang atau seleksi terbuka 7 jabatan untuk mengisi kabinet kerja yang baru. Kamis (26/5)

Keuchik Gampong Lhok Gajah Agustiar mengatakan jabatan tersebut sengaja dilelang mengingat ini adalah salah satu visi dan misinya saat mencalonkan sebagai keuchik.

” Kita tetap komitmen sejak awal dan ini terbuka khusus warga desa Lhok Gajah saja “. Kata Agus

Menurutnya, seleksi ini dilakukan semata mata hanya ingin mendapatkan anggota aparatur yang berkopenten dan mampu dibidang yang dilamarnya.

” Kita hanya ingin desa yang maju SDM yang berkualitas demi menunjang perkembangan Gampong”. Sebut Agus

Agus meyebutkan 7 jabatan yang dilelang adalah, Posisi Sekdes, Kaur umum (Operator), Kaur Keuangan, Kaur Perencanaan, PRG, KPM G dan SIKS-NG.

” Minimal pelamar harus berusia 20 sampai dengan 42 tahun, pendidikan minimal SLTA/ sederajat dan diutamakan mempunyai keahlian komputer”. Ujarnya

Pendaftaran ini sudah dibuka sejak 25 sampai dengan 27 Mei 2022. Sedangkan ujian seleksinya dilaksanakan pada tanggal 28 dan 29. Tempat ujian seleksi di posko PPKM.

Menurut dia pengisian 7 jabatan itu merupakan upaya Pemerintah Gampong untuk mengoptimalkan kinerja dalam melayani masyarakat. Diharapkan siapapun yang terpilih disetiap jabatan merupakan orang yang benar-benar berkompeten dan mau bekerja keras.

” Saya berharap siapapun yang terpilih harus loyal kepada pimpinan dan pekerjaan”. Lanjutnya apabila sudah menduduki satu jabatan tidak belah menganak tiri dan kandung semua harus melayani masyarakat dengan baik”.

Related posts