Seorang Pria di Abdya Ditemukan Tewas, Diduga Korban Pembunuhan

by Jimi Pratama

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Seorang laki-laki yang belum diketahui identitasnya ditemukan meninggal dunia di jalan 30, tepatnya di kawasan Gampong Cot Seumantok, Kecamatan Babahrot, Kabupaten Abdya. Jum’at (1/7)

Korban diduga dibunuh oleh Orang Tidak dikenal (OTK).

Kapolsek Babahrot Ipda Amril menjelaskan, penemuan mayat ini diduga korban pembunuhan. Penemuan tersebut terjadi sekitar pukul 14:00 WIB dikawasan jalan 30 meter, Cot Seumantok, Kecamatan Babahrot, Kabupaten Abdya.

“Ini bukan temuan mayat, memang pembunuhan. Sekarang korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Teungku Peukan Abdya, untuk identitas lengkap korban, kami belum mengetahui,” jelasnya.

Dia mengaku saat ini pihaknya bersama dengan anggota dari Kodim 0110/Abdya dan tim lainnya sedang di Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk memburu pelaku.

“Kami sekarang lagi di lokasi bersama dengan anggota untuk mengejar pelaku, untuk saat ini kami juga belum mendapatkan identitas lengkap korban maupun pelakunya, dan laporannya pun belum sempat dibuat karena sedang di lapangan,” katanya singkat.

You may also like