PSM Muka Blang Keluar Sebagai Juara Usai Bungkam Paskoba di Piala Keuchik Alu Pade Cup 1

by Jimi Pratama

Blangpidie (KANALACEH.COM) – PSM Muka Blang Keluar sebagai juara Keuchik Alu Padee Cup 1 seusai mengalahkan Paskoba dengan skor 2-1 dilaga final yang berlangsung dilapangan Desa Alu Pade kecamatan Kuala Batee, Aceh Barat Daya (Abdya), Jum’at (1/7).

Duel perebutan gelar juara ini dimulai sejak pukul 16:20 WIB, dalam partai puncak ini juga dilakukan seremonial menampilkan Grub Rapa’ie geleng Padee ban timoh.

Dua gol dilaga ini dicetak oleh Khairol cg dan Rizky Muazir di awal babak kedua dan menjelang akhir laga babak kedua.

Sedangkan satu gol balasan dari Paskoba dicetak oleh pemain senior. Gol dicetak oleh Feri melalui sekama tendangan bebas.

Dalam laga ini, kedua kesebelasan bermain imbang dalam penguasaan bola. Tetapi, Paskoba lebih banyak melakukan serangan didaerah lini pertahanan PSM Muka Blang.

Kedua keseblasan ini menampilkan permainan yang menawan dihadapan ribuan penonton yang hadir di partai Final ini.

Mirza dan Khairol cs bahu membahu membangun serangan di pertandingan yang sangat seru ini.

Saat wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan seluruh sporter PSM Muka Blang tumpah ruah kelapangan untuk merayakan gelar juara ini.

Sementara itu Keuchik Desa Alu Pade Muamar Rafi mengucapkan kepada seluruh tim yang sudah berspatipasi dalam turnamen ini.

” Terimakasih sudah menampilkan permainan yang sangat menawan dan menghibur selain itu memang ini luar biasa sekali animo penonton yang hadir”. Katanya

You may also like