Warga Minta Pemerintah Perbaiki Jalan Meurandeh Langsa yang Rusak Parah

Langsa (KANALACEH.COM) – Warga meminta Pemerintah Kota Langsa memperbaiki Jalan menuju Gampong Meurandeh Dayah hingga Meurandeh Teungoh, Kecamatan Langsa Lama yang kondisinya rusak parah.

Amatan kanalaceh.com, Sabtu (16/07), kondisi rusak parahnya jalan tersebut sepanjang kurang lebih 1,5 kilometer, dimana pada badan jalan berlubang besar dan aspal yang sudah lama terkelupas.

Bahkan, warga yang melintas dijalan tersebut kesulitan akibat sering kali sepeda motor yang lewat ataupun mobil terjungkal kedalam lubang bekas aspal tersebut.

Padahal, jalan tersebut selain di lalui warga , juga jalur perlintasan mahasiswa menuju kampus Unsam dan IAIN Langsa.

Salah seorang warga, Rian, yang ditemui kanalaceh.com dialokasikan jalan tersebut, menyampaikan bahwa kerusakan pada jalan itu sudah lama, namun sampai saat ini belum ada tanda-tanda akan diperbaiki. Padahal, jalan ini banyak dilalui masyarakat untuk menuju ke pusat kota.

“Saya berharap kepada pemerintah melalui dinas terkait untuk segera memperbaiki jalan yang kondisinya sangat memprihatinkan,” harapnya.

Kepala Dinas PUPR Kota Langsa, Muharram yang dikonfirmasi menyampaikan,  terkait kerusakan jalan tersebut, pihaknya sudah melakukan survei ke lapangn dan kita usahakan masuk dalam prioritas anggaran pemeliharaan di tahun ini.

“Namun, bagaimana hasil surveinya saya belum mendapat laporan,” tutupnya via pesan WhatsApp.

Related posts