Direktur BIN Dilantik jadi Pj Bupati Pidie

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Direktur Perencanaan Pengendalian Kegiatan Operasi Badan Intelijen Negara (BIN) Wahyudi Adisiswanto dilantik jadi penjabat (Pj) Bupati Pidie, Senin (18/7).

Pelantikan itu dilakukan langsung oleh Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki di Gedung Anjong Mon Mata, Komplek Pendopo Gubernur. Ia dilantik menggantikan Roni Ahmad yang telah habis masa jabatannya sebagai Bupati Pidie.

“Saya bersumpah akan memenuhi kewajiban saya sebagai penjabat Bupati Pidie dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya dan memegang teguh UUD 1945 dan menjalankannya segala undang-undang dan peraturannya, serta berbakti kepada masyarakat, nusa dan bangsa,” kata Wahyudi Adisiswanto saat mengucapkan ikrar sumpah dalam pelantikan tersebut.

Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki meminta Wahyudi agar menjalin komunikasi dengan DPRK setempat, ulama hingga tokoh masyarakat untuk bersinergi membangun Kabupaten Pidie.

“Saya percaya bahwa saudara akan melakukan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tanggung jawab yang diberikan. Segera jalin komunikasi dengan semua pihak,” ujar Marzuki.

Diketahui, Wahyudi Adisiswanto juga pernah menjabat sebagai Kepala BIN Daerah Nusa Tenggara Barat.

Related posts