Kasus Kecelakaan Truk Maut di Abdya, Ini Identitas Korban Tewas dan Luka

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Kasus kecelakaan truk barang Cold Diesel Mitsubishi nomor polisi BL 8544 memakan korban, seorang kernet truk bernama Ikhtisar (41) warga gampong Cot Mane, kecamatan Jeumpa, kabupaten setempat meninggal dunia.

Kapolres Abdya AKBP Dhani Catra Nugraha melalui Kasat Lantas Iptu Muh. Berny mengatakan, awalnya mobil barang yang dikemudikan oleh Muhammad Nasir (26) warga gampong Kepala Bandar, kecamatan Susoh kabupaten dari arah Blangpidie menuju Aceh Selatan.

Sesampai di lokasi kejadian, pengemudi angkutan barang hilang kendali dan menabrak traffic light atau lampu lalu lintas sehingga terperosok ke dalam parit.

“Jadi dalam kejadian ini, mobil barang berpenumpang tiga orang, namun seorang lagi tidak kita ketahui indentitasnya,” ungkap Berny.

Kemudian, kata dia, pasca insiden itu, Ikhtisar mengalami luka lecet ditangan kiri, punggung, dan luka bakar ditangan kiri yang mengakibatkan meninggal dunia. Sedangkan sopirnya mengalami luka lecet di bagian kaki, dada dan luka robek dikaki.

“Jadi, korban Ikhtisar sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum Teungku Peukan (RSUTP) guna mendapatkan perawatan medis, meskipun sempat mendapat perawatan medis, nyawa korban tidak bisa diselamatkan,” jelasnya.

Sementara kerugian akibat kejadian tersebut, kata Berny, di perkirakan mencapai Rp 45 juta rupiah. “Sekarang mobil tersebut sudah kita amankan di Mapolres Abdya,” pungkasnya.

Related posts