Sebelum Putus Ternyata MS dan MP Sering Lakukan Hubungan Badan

Blangpidie (KANALACEH.COM) – MS penyebar foto vulgar putri dari unsur pimpinan DPRK Aceh Barat Daya (Abdya) mengaku kepada keluarganya telah melakukan hubungan layaknya suami istri dengan MP hingga puluhan kali.

Hal itu diungkapkan oleh abang kandung terduga pelaku di kediamannya salah satu desa di Kecamatan Kuala Batee, Abdya pada Jum’at (19/8) kepada sejumlah awak media. MP dan MS diketahui sebelumnya sama-sama tengah mengeyam pendidikan perguruan tinggi di Kota Banda Aceh, Aceh.

Kepada keluarga, sebelum diserahkan ke polisi oleh keluarga, MS menyatakan bahwa dirinya telah melakukan hubungan intim dengan anak Ketua DPRK puluhan kali, selama menjalin hubungan asmara lebih dari empat tahun lamanya.

“Mereka memang berpacaran. Menurut pengakuan MS, dalam jangka waktu 4 tahun mereka telah melakukan hubungan intim sudah sering di kos MP berdasarkan suka sama suka, tidak ada keterpaksaan,” katanya.

Bahkan, tambahnya, MP yang merupakan anak dari pejabat tertinggi di bangku legislatif itu, sering berkunjung ke kediaman MS yang berada di salah satu desa di Kecamatan Kuala Batee, Abdya, walau hanya sekedar untuk mengantar cemilan.

Sebelumnya, pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Barat Daya (Abdya) polisikan mantan pacar anaknya berinisial MS seorang mahasiswa kuliah di salah satu kampus di Banda Aceh, warga Kecamatan Kuala Bate, kabupaten setempat.

Pimpinan DPRK Abdya melaporkan MS kepada pihak Satreskrim Polres setempat lantaran tidak terima kalau pelaku mengirimkan empat lembar foto tak senonoh anak kandungnya berinisial MP kepada dirinya.

MS mengirim foto tak senonoh kepada orang tua MP melalui sebuah aplikasi media sosial lantaran dirinya tidak terima kalau MP memutuskan hubungan mereka yang sudah dijalani selama empat tahun lebih.

Related posts