Hadir di Aceh, Rivya Kenalkan Skincare Ekstrak Backhousia Pertama di Indonesia

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Setelah sukses mengadakan launching sekaligus gathering yang sebelumnya diadakan di Pekanbaru, Rivya mengepakkan sayapnya di kota-kota lain, salah satunya hingga ke Aceh.

Rivya merupakan brand skincare pertama di Indonesia yang memiliki produk berbahan dasar Backhousia Citriodora.

Dengan tagine “Revealing The Best of You”, Rivya resmi melaunching produknya di Hermes Hotel Banda Aceh, Jumat (26/8) yang dihadiri langsung oleh Alfa Priliana selaku pendiri dari Rivya.

“Setiap orang dilahirkan dengan kecantikan yang unik, akan menjadi sebuah penyesalan kalau kecantikan itu tidak dikeluarkan dengan menjadi versi terbaik dari diri kita sendiri,” ujar Alfa.

Berawal dari perjuangan Alfa untuk mengatasi masalah kulit sensitif yang dialaminya, lahirlah Rivya. Rivya menghadirkan rangkaian skincare yang natural, efektif, dan inovatif namun tetap terjangkau.

Rivya telah meluncurkan tiga produk yang menggunakan Backhousia Citriodora sebagai bahan dasarnya, yaitu Backhousia Sleep Care dan Infused Serum, Backhousia Acne Power Serum, dan Backhousia Facial Wash.

Berdasarkan studi in-vivo di kulit wajah, Backhousia Citriodora memiliki manfaat utama untuk menyeimbangkan komposisi sebum, anti inflamasi, antioksidan untuk melindungi kulit, dan kandungannya efektif untuk meredakan jerawat tanpa membuat kulit kening.

Tidak hanya itu, ketiga produk tersebut juga mengandung bahan natural yang diolah dengan teknologi modern dari berbagai negara, seperti Australia, Korea Selatan, Swiss, Perancis, Kanada, Italia, Spanyol, dan China, untuk menghasilkan ekstrak terbaik.

Backhousia Sleep Care Infused Serum memiliki 10 hero ingredients di antaranya backhousia Citriodora, oat, mugwort, allantoim, dan lain sebagainya yang efektif untuk melembabkan kulit wajah, mengontrol sebum, memperbaiki sun barrier, mencerahkan wajah dengan proses peremajaan kulit dalam 30 hari pemakaian, dan efektif untuk melembutkan juga mengenyalkan kulit wajah pada saat tidur

Backhousia Acne Power Serum mengandung award winning ingredient yang dapat membantu meredakan iritasi, menyeimbangkan produksi sebum pada wajah, mengurangi munculnya jerawat, dan mengecilkan pori-pori sehingga memberikan efek tampilan wajah yang sehat Produk ini memiliki 5 hero ingredients yaitu backhousia citnodora, allantom lemongrass, mango leaf mangixyl, dan maclura cochinchmensis.

Related posts