NasDem Aceh Besar Target Raup Suara Milenial di Pileg 2024

NasDem Aceh Besar Target Raup Suara Milenial di Pileg 2024

Aceh Besar (KANALACEH.COM) – DPD NasDem Aceh Besar menargetkan akan meraup suara dari kalangan milenial dan kaum muda di wilayah itu, pada Pileg 2024 mendatang.

Untuk mencapai itu, Ketua DPD NasDem Aceh Besar, Furqan Firmandes, mengatakan akan melakukan restrukturisasi Garda Pemuda NasDem wilayah itu, sebagai ujung tombak partai di bidang kepemudaan. Sayap partai tersebut akan dihidupkan kembali untuk menjalankan program peugleh masjid.

“Kita di Aceh Besar menargetkan bisa merebut suara milenial atau pemuda di Aceh Besar, kita ketahui bahwa 30 persen suara pileg ke depan itu merupakan milenial,” kata Furqan usai menggelar rapat konsolidasi dan penguatan struktur DPD Partai NasDem Aceh Besar di sekretariat kantor tersebut, Selasa, 13 September 2022.

Dalam rapat itu juga dihadiri rombongan dari DPW Garda Pemuda NasDem Aceh yang ikut berkolaborasi untuk menjalankan program sosial partai di Aceh Besar. Kemudian memilih ketua Garda Pemuda NasDem Aceh Besar.

“Kita sepakat untuk merekturisasi struktur yang baru. Insya Allah dalam sebulan ini kita sudah mendapatkan ketua garda yang terbaru dan ini waktunya singkat untuk bekerja demi kemenangan,” ucapnya.

Furqan berharap garda pemuda di Aceh Besar ini bisa terus bekerja untuk menjalankan program yang telah disepakati baik itu dari pusat maupun dari DPD.

Menurutnya, sejauh ini sayap partai bidang kepemudaan NasDem tersebut di Aceh Besar, khususnya, telah lama ‘mati suri’ karena minat pemuda untuk masuk ke partai sangat minim. Sehingga, dengan rekturisasi kali ini, ia berharap bisa merangsang anak muda untuk melek politik.

“Dulu kita tidak bergerak, karena minat pemuda di sini itu belum terlalu besar untuk masuk ke partai, kali ini bagaimana kita bisa merengsang anak muda ini untuk melek politik,” ucapnya.

Related posts