IMM Abdya Siap Sambut Musda di Aceh Besar

BLANGPIDIE (KANALACEH.COM) – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Aceh Barat Daya menyatakan sikap siap bergembira di Musyawarah Daerah (Musda) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Aceh di Jantho Aceh Besar, tanggal 23-25; September 2022.

“Kami dari Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Abdya dalam hal ini sangat siap untuk bergembira di Musyawarah Daerah yang dilaksanakan di gedung LPMP Jantho Aceh Besar”. Kata ketua umum Pc IMM Abdya. Rabu (21/9)

Menurutnya, musyawarah Daerah ini sudah sangat di tunggu-tunggu oleh setiap cabang yang ada di aceh. Karna, kalau dilihat memang sudah siap untuk dilaksanakan Musyawarah Daerah oleh DPD IMM Aceh.

Momentum ini adalah peluang bagi para cabang IMM Se-Aceh agar dapat membuka mata di dalam menentukan sikap arah gerakan yang sudah semestinya harus dijalankan oleh DPD IMM Aceh ke depan

Selain itu sebutnya, dengan momentum ini sudah sepatutnya seluruh kader IMM yang ada di Aceh mestinya harus menilai secara matang dan melihat secara jelas para calon ketua yang telah lulus melalui verifikasi yang dilakukan oleh pihak Panitia Pemilihan (Panlih) musyawarah daerah.

Dipihak Panlih dan panitia yang lainnya harus bergerak dan melakukan tugas secara profesional tanpa melihat teman dekat atau kolega. Agar dapat meloloskan calon yang sesuai dengan perintah AD/ ART yang ada di tubuh IMM itu tersendiri..

“Kami berharap siapapun yang dapat memegang tampuk pimpinan DPD IMM Aceh harus memprioritaskan seluruh pimpinan cabang yang saat ini masih di dalam bertumbuh dan merangkak” . Disisi lain, lanjutnya, memperjelas secara legalitas diseluruh cabang yang ada di aceh sekaligus mempermantap arah gerakan dan administrasi di seluruh cabang IMM yang ada di Aceh

“Kami dalam hal ini menyatakan sikap bahwa kami siap bergembira di forum musyawarah daerah yang dilaksanakan di Aceh besar”.

Related posts