Persiraja Sudah Evaluasi Antar Lini Jelang Lawan Sriwijaya FC

(Dok. Ligaindonesiabaru)

Palembang (KANALACEH.COM) – Persiraja Banda Aceh akan melanjutkan petualangannya di Liga 2 musim ini kala bertandang ke markas Sriwijaya FC besok sore. Pertandingan digelar pukul 15.30 WIB di Stadion Atletik 1 Jakabaring, Palembang, Kamis (22/9).

Berhadapan dengan Sriwijaya FC, Persiraja sudah melakukan sejumlah evaluasi usai menelan kekalahan 3-0 dari tuan rumah Semen Padang FC dalam pertandingan pekan lalu. Semua lini menjadi sorotan pelatih Washiyatul Akmal, termasuk finishing pemain.

“Kita sudah persiapan dan evaluasi tim, sekarang kami fokus untuk lawan Sriwijaya FC. Evaluasi antar lini juga sudah kita lakukan dalam latihan beberapa hari terakhir. Finishing selalu kami latih, dan ini wajib di setiap latihan,” kata Washiyatul Akmal di Palembang, Rabu (21/9).

Soal pemain yang akan diturunkan di laga menghadapi Sriwijaya FC ini, Akmal menyebut kalau pemainnya sudah siap dan akan tampil full team.

“Insya Allah bisa tampil full team, yang pasti semua pemain kami adalah inti, main tidaknya itu adalah bagian dari strategi kami,” jelas Akmal.

Sriwijaya FC dan Persiraja Banda Aceh sama-sama menelan kekalahan di laga terakhir mereka, Persiraja takluk 3-0 dari tuan rumah Semen Padang. Sementara Sriwijaya FC juga menelan kekalahan dari tuan rumah PSMS Medan 2-1.

Related posts