Akui Keangkeran, Pelatih PSPS: Tak Mudah Menang di Stadion Dimurthala

Carateker Pelatih PSPS Riau, Riswandi. (ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Carateker Pelatih PSPS Riau, Riswandi mengaku bahwa pihaknya kewalahan dalam meraih poin di Stadion H Dimurthala saat lawan tim tuan rumah Persiraja Banda Aceh, pada Senin (26/9).

Dalam laga lanjutan pekan kelima liga 2 musim 2022/2023 Wilayah Barat itu, PSPS Riau harus tunduk dari laskar rencong dengan skor tipis 2-1. Riswandi mengatakan, dalam laga itu, semua pemain sudah tampil maksimal.

Baca: Persiraja Raih Poin Penuh Usai Tekuk PSPS 2-1

“Saya akui, tak mudah memang menang di Stadion Dimurthala,” kata Riswandi dalam konfrensi pers usai laga tersebut.

Ia juga memuji supporter Persiraja yang tak pernah lelah untuk memberikan dukungan ke tim tuan rumah. Hanya saja, kata Riswandi, banyak peluang timnya yang tidak mampu dikonversi menjadi gol. Kemudian ia juga menyesalkan keputusan wasit dalam pertandingan tersebut yang menguntungkan tim tuan rumah.

“Kami banyak membuang momentum, dan ini menjadi evaluasi bagi tim ke depannya, banyak hal yang harus kita perbaiki,” ujarnya.

Dalam pertandingan itu, Persiraja unggul atas tamunya PSPS dengan skor 2-1. Gol Persiraja diciptakan oleh Perda Rahman dan Chandra Rahmat. Sementara gol semata wayang PSPS diciptakan oleh Rendi Saputra.

Related posts