Seorang Warga Batoh Meninggal Dunia Tersengat Listrik

5 warga Nagan Raya tersengat listrik, 1 meninggal
Ilustrasi - Tersengat listrik. (Bantennews)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Seorang warga Gampong Batoh, Kecamatan Lueng Bata, Banda Aceh, ditemukan meninggal dunia akibat tersengat arus listrik dalam genangan air di kebun miliknya, pada Jumat (21/10).

Penemuan jenazah yang bernama Samsul Sugito (45) itu diketahui saat isterinya hendak mencari suaminya. Ia melihat Samsul sudah tidak bernyawa.

Plh Kapolsek Lueng Bata, Ipda Erfan Gustiar mengatakan, peristiwa itu bermula saat korban hendak menuju ke peternakan sapi untuk menyedot genangan air yang ada di seputaran lokasi agar tidak tergenang.

“Saat itu korban hendak menyedot air genangan di lokasi lahan peternakan yang ditanami rumput untuk pakan ternak,” kata Erfan.

Lalu, korban menyedot genangan air tersebut menggunakan mesin penyedot yang dihubungkan dengan kabel listrik yang terhubung dari kamar mandi.

Pada saat korban hendak menghidupkan mesin penyedot air, korban tidak mengetahui bahwa sambungan colokan listrik yang dihubungkan ke mesin penyedot air telah jatuh kedalam genangan air.

“Sehingga korban kesetrum dan mengakibatkan korban meninggal dunia di lokasi,” sambung Ipda Erfan.

Related posts