NasDem Aceh Berikan Ruang 30 Persen Bagi Anak Muda yang Mau Jadi Caleg

NasDem Aceh Berikan Ruang 30 Persen Bagi Anak Muda yang Mau Jadi Caleg. (ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Partai NasDem bertekad memberikan peluang kepada anak muda untuk berpartisipasi membangun Aceh.

“Partai NasDem memberi ruang kepada anak muda 30 persen, untuk menjadi caleg bagi mereka yang berpotensi,” kata Ketua DPW Partai NasDem Aceh, Teuku Taufiqulhadi saat membuka Pendidikan Politik Garda Pemuda NasDem Provinsi Aceh di gedung DPW setempat, Kamis (27/10).

Partai NasDem, kata Taufiq, bertekad membangun Aceh melalui prespektif anak muda. Oleh karena itu, para pemuda di daerah ujung barat Sumatra ini diajak untuk ikut berpartisipasi memenangkan NasDem pada Pemilu 2024 mendatang.

“Saya menyerukan kepada para pemuda untuk bergabung bersama NasDem dan mereka yang memiliki kualitas, akan diusung menjadi calon legislatif (caleg) pada Pemilu 2024,” sebutnya.

Baca: NasDem Instruksikan Pengurus Daerah Pasang Spanduk Anies Capres

Ia mengatakan, diusungnya Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden (bacapres) pada Pilpres 2024 dari Partai NasDem, menjadi sinyal bahwa anak muda berpotensi menguasasi negeri ini di masa yang akan datang.

“Calon Presiden NasnasdeDem Anies Baswedan, usia masih muda, jadi jika dia akan menjadi presiden Indonesia nanti, jadi yang paling muda,” ujar Taufiqulhadi.

Baca: NasDem Aceh Besar Target Raup Suara Milenial di Pileg 2024

Sementara itu, Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Aceh, Muhammad Irfan mengatakan, pihaknya akan memanfaatkan peluang 30 persen kuota anak muda untuk pesta demokrasi 2024 mendatang.

“Pemilu 2024 mendatang, kader Garda Pemuda NasDem siap ditugaskan dimanapun untuk kemenangan Partai NasDem. Menjadi saksi di tiap TPS kami siap, menjadi caleg lebih siap lagi,” ujar Irfan.

Garda Pemuda NasDem ingin memberikan kontribusi yang lebih untuk kemenangan partai. Salah satunya menempatkan kader terbaiknya sebagai calon anggota legislatif di setiap tingkatan.

“Sebagai organisasi kepemudaan yang menjadi sayap Partai, Garda Pemuda NasDem diharapkan menjadi garda terdepan dalam gerakan partai dan menjadi wadah untuk para pemuda berproses,” katanya.

Related posts