Edy Asaruddin Salurkan Bantuan Sembako ke Korban Banjir di Tamiang

Aceh Tamiang (KANALACEH.COM) – Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Langsa, Edy Asaruddin menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Aceh Tamiang.

Meskipun dirinya belum dilantik jadi anggota DPR Aceh, menggantikan almarhum Jauhari Amin, namun tetap peduli terhadap masyarakat yang sedang tertimpa musibah.

“Bantuan yang diberikan ini sebagai bentuk kepedulian saya dan DPC Partai Gerindra Kota Langsa terhadap korban banjir di Aceh Tamiang,” kata Edy Asaruddin, Kamis (03/11).

Ia menjelaskan, bantuan banjir berupa sembako ini diberikan kepada korban yang berada di Kampung Simpang Empat, Kecamatan Karang Baru dan Kampung Upah, Kecamatan Bendahara.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban penderitaan korban banjir di Aceh Tamiang. Saya berharap kepada mereka untuk tetap sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan ini,” ucapnya.

Datok Penghulu Kampung Upah, Maula Zikri, mengucapkan terima kasih kepada Edy Asaruddin yang telah peduli terhadap korban banjir. Meskipun, beliau belum dilantik sebagai anggota DPR Aceh, tetapi mau peduli terhadap korban banjir.

“Saya dan masyarakat Kampung Upah mendoakan semoga Pak Edy Asaruddin segera dilantik sebagai anggota DPR Aceh, sehingga bisa lebih maksimal lagi membantu masyarakat yang tertimpa musibah,” sebutnya.

Hal senada juga disampaikan, Datok Penghulu Kampung Simpang Empat, Isnawati. Menurutnya, apa yang dilakukan oleh Edy Asaruddin mendapat balasan dari Allah SWT.

“Beliau hadir di saat masyarakat sedang tertimpa musibah dan ini yang kami harapkan,” katanya.

Related posts