Seorang Warga Ditemukan Tewas Tergantung di Atas Pohon di Aceh Utara

Ilustrasi. (tribunnews)

Aceh Utara (KANALACEH.COM) – Warga Desa Bayu, Kecamatan Baktiya Barat, Aceh Utara digegerkan dengan penemuan mayat dengan posisi tergantung di pohon, pada Minggu (13/11).

Diketahui jenazah tersebut seorang laki-laki berinisial H yang merupakan warga Kabupaten Bener Meriah. Kasat Reskrim Polres Aceh Utara, AKP Agus Riwayanto memebenarkan dengan peristiwa itu.

Penemuan itu, kata Agus pertama kali diketahui oleh warga sekitar pada Pukul 07:00 WIB pagi tadi, dengan kondisi tubuh korban sudah mengatung dan tidak bernyawa.

Kemudian masyarakat langsung melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Sedangkan korban langsung dievakusi dan dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Cut Meutia untuk dilakukan visum.

Agus menduga korban meninggal karena gantung diri. Namun, pihaknya masih menunggu hasil visum.

“Dugan sementara korban meninggal gantung diri, namun kita masih menunggu hasil visum dari pihak rumah sakit dan pemeriksaan team INAFIS Polres Aceh Utara,” kata Agus.

Namun berdasarkan hasil visum sementara tidak ada ditemukan kekerasan ditubuh korban. Kini pihak kepolisian masih mendalami motif dan kasus tersebut.

Related posts