Kantor DPW Nasdem Aceh Dilempar OTK Dengan Telur Busuk

Kantor DPW Nasdem Aceh Dilempar OTK Dengan Telur Busuk. (dok.Acehvideo)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Kantor DPW Partai Nasdem Aceh di Kawasan Pango, dilempar orang tak dikenal (OTK) dengan telor busuk dan kaos kaki pada Sabtu pagi (3/12) atau sebelum jalan sehat Anies Baswedan dengan warga.

Ketua DPW Partai Nasdem Aceh, Taufiqulhadi membenarkan informasi tersebut. Kata dia, pelemparan itu diketahui setelah petugas yang berjaga di kantor tersebut hendak membersihkan kantor.

“Penjaga kantor NasDem terkejut ketika melihat halaman Kantor NasDem penuh dengan telur busuk dan kaos kaki busuk,” ujar Taufiqulhadi dalam keterangannya.

Menurutnya, tindakan itu diduga dilakukan sekelompok orang yang tidak suka dengan Anies Baswedan. Ia menduga orang tersebut suruhan dari kelompok lain.

Apalagi tindakan itu belum pernah terjadi dalam kontestasi politik di Aceh. Melainkan suatu tindakan baru. “Saya pikir ini bukan perilaku orisinal di sini. Tapi ini perilaku hasil impor,” ujarnya.

Ia menyebutkan, terkait teror tersebut pihaknya sudah melaporkan kepada polisi. Sebab, teror yang dilakukan ini sudah di luar batas kewajaran. “Kami juga sudah melaporkan kepada pihak keamanan untuk mengambil langkah seperlunya,” katanya.

Namun, meskipun mendapat telor, kegiatan jalan sehat dan silaturrahmi Anies dengan masyarakat Aceh tetap dilaksanakan sesuai jadwal.

“Kami tidak terpengaruh dengan teror seperti ini. Acara jalan sehat dengan Anies tetap kita laksanakan,” ucapnya.

Related posts