Viral, Pasangan Ini Rela Bolak-balik Aceh-Medan Hanya Untuk Nonton Bioskop

Ilustrasi, bioskop.

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Sepasang muda-mudi di Aceh membuat video singkat terkait aktivitas mereka yang ingin nonton bioskop di Medan, Sumatera Utara.

Keduanya hanya menghabiskan waktu 1 hari atau pulang-pergi (PP) untuk bisa melampiaskan keinginannya hanya untuk nonton di bioskop.

Dilihat dari video yang diunggah akun Instagram @tercyduk.aceh, pasangan itu bahkan menghabiskan uang Rp 5,7 juta untuk transportasi Bandara Sultan Iskandar Muda – Kualanamu pulang pergi di hari yang sama serta uang transportasi online hingga harga tiket masuk bioskop.

Mereka mulai berangkat dari Banda Aceh menuju Medan pada pagi pukul 06:00 WIB lalu kembali pulang ke Banda Aceh di hari yang sama pukul 16:30 WIB. Mereka hanya menghabiskan waktu kurang lebih 4 jam untuk menonton bioskop di salah satu mall di Medan.

Melihat video tersebut, beragam komentar warganet terkait aktivitas keduanya yang dinilai ‘gabut’ ingin nonton bioskop. Namun, tak sedikit juga memuji keduanya yang rela merogoh kocek yang begitu besar hanya untuk sebuah film di bioskop.

Sebagian warganet juga berharap Pemerintah bisa memberikan izin pendirian bioskop di Aceh, sebagaimana yang sudah pernah ada.

“masing-masing punya cara untuk menyenangi diri sendiri,” kata seorang warganet dipostingan @tercyduk.aceh

“Ayolah buat bioskop di Aceh dipisah cewek-cowok boleh juga, atau gak dijadwalin buat cew dan cowo,” ujar netizen lainnya.

Related posts