Pria di Pidie Mengamuk Bacok Orangtua Karena Tak Diberi Uang Untuk Nikah

Tak terima di madu, istri bacok suami di Aceh Timur
Ilustrasi pembacokan. (republika)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Seorang pria di Sigli, Kabupaten Pidie, berinisial AB (32) membacok kedua orang tua serta saudara kandungnya karena tak diberi uang untuk nikah. Sehingga keluarga AB mengalami sejumlah luka akibat sabetan parang.

Kapolsek Sigli Ipda Benny Eka Pernama mengatakan, peristiwa itu bermula saat AB meminta uang Rp 5 juta kepada keluarganya untuk menikah.

Namun, saat itu orangtua pelaku menyebut tak memiliki uang seperti yang diminta AB. Merasa kecewa, lantas AB mengambil parang dan melukai adiknya yang mengenai kaki korban.

Orangtua pelaku yang melihat hal tersebut, mencoba untuk melerai. Namun, pelaku turut melukai kedua orangtuanya.

“Pelaku merasa kecewa dengan jawaban ibunya, pelaku justru mengambil sebilah parang dan berupaya melukai adiknya dan kedua orangtuanya,” kata Benny, Sabtu (14/1).

Kemudian mendengar adanya keributan, aparat keamanan dan perangkat desa setempat langsung menuju ke rumah pelaku. Disana, aparat meminta pelaku agar menyerahkan diri, namun imbauan itu tak hiraukan pelaku.

Terpaksa polisi menembakkan gas air mata ke dalam rumah dan pelaku kabur lewat pintu samping rumahnya dengan membawa parang.

“Saat itu kita coba tembakkan gas air mata ke dalam rumah, tetapi tak berapa lama pelaku justru kabur lewat pintu samping,” ucapnya. Saat ini petugas masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang kabur ke semak-semak di belakang rumahnya.

Related posts