Ribuan Masyarakat Meriahkan Jalan Santai Kerukunan Kemenag Abdya

Foto : Salman Alfarisi Kepala Kementrian Agama Abdya saat di wawancara wartawan. Jimy Pratama/ Kanalaceh.com

BLANGPIDIE (KANALACEH.COM) – Lebih dari seribu lima ratus warga ikut memeriahkan jalan santai bertajuk jalan sehat kerukunan Hari Amal Bakti (HAB) ke- 77 tahun 2023 Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya). Sabtu (14/01).

Kepala Kankemenag Abdya, Dr. H. Salman Al Farisi, S.Ag.,M.Pd mengatakan, kerukunan umat harus dijaga walaupun beragam dan bermacam macam suku bangsa, agama dan budaya namun kita tetap bangsa Indonesia.

” Saya rasa itu yang paling penting kita jaga peringati HAB tahun ini karna tanpa kebersamaan dan kerukunan maka akan muncul perpecahan itu yang harus kita hindari betul”. Katanya

Menurutnya, tingkat kerukunan beragama di Abdya sangat bagus dan membangun sinergi semua stekholder serta tidak ada perpecahan.

“Alhamdulillah kegiatan ini lancar. Semoga dengan jalan santai kerukunan ini, kita bisa semakin rukun dan bersatu, serta bersama-sama membangun Abdya yang lebih baik kedepannya,” ajak Salman Al Farisi.

Selain itu, Salman juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur yang telah membantu pihaknya untuk mensukseskan kegiatan tersebut.

” Terimakasih telah memberikan sumbangan hadiahnya, kepada panitia dan kepada kita semua kami ucapkan terimakasih telah berpartisipasi dalam kegiatan ini,” pungkas Salman.

Usai jalan santai tersebut, panitia ikut membagikan 547 paket doorprize yang disumbangkan oleh beberapa donatur.

“Banyak doorprize yang kita berikan setelah kegiatan jalan santai kali ini. Kita ucapkan selamat kepada seluruh pemenang,”. Lanjutnya, Kegiatan jalan santai itu serentak di lakukan seluruh Indonesia.(*)

Related posts