Tulang Belulang Manusia Ditemukan di Pinggir Pantai Seupeung Pidie

Tulang Belulang Manusia Ditemukan di Pinggir Pantai Seupeung Pidie. (ist)

Pidie (KANALACEH.COM) – Warga Kecamatan Muara Tiga Kabupaten Pidie, digegerkan dengan penemuan mayat dengan kondisi sudah menjadi tulang belulang di pinggir Pantai Seupeng, Gampong Tuha Biheu, Muara Tiga.

Kasat Reskrim Polres Pidie, Iptu Rangga Setyadi membenarkan telah ditemukan kerangka manusia yang belum diketahui Identitasnya dengan kondisi tidak utuh di pantai Seupeung.

Kata dia, penemuan itu berawal dari laporan warga bernama Helmi (38) yang sedang mencari barang bekas/rongsokan diseputaran pinggiran pantai.

Saat itu Helmi melihat adanya kerangka manusia yang tidak utuh tanpa identitas tergeletak diatas bebatuan di pinggir pantai, kemudian Helmi tidak berani untuk mendekat hanya melihat dari kejauhan dan langsung menghubungi perangkat gampong setempat.

Mendapat laporan itu, personil Inafis Polres Pidie mendatangi lokasi penemuan kerangka mayat tersebut untuk melakukan olah TKP.

“Setelah dilakukan olah TKP, selanjutnya kerangka manusia tanpa identitas tersebut kita evakuasi menggunakan mobil Ambulance Puskesmas Muara tiga Ke RSU Chik Di Tiro Sigli guna dilakukan Visum et Repertum,” katanya.

Related posts