HPN 2023, Jamal Idham Terima Penghargaan sebagai Pemuda Inspiratif di Pantai Barat Aceh

Jamaluddin Idham saat menerima penghargaan JAB Award 2023 sebagai sosok pemuda inspiratif di Pantai Barat Aceh. (Foto: Dok. Pribadi)
Jamaluddin Idham saat menerima penghargaan JAB Award 2023 sebagai sosok pemuda inspiratif di Pantai Barat Aceh. (Foto: Dok. Pribadi)

Nagan Raya (KANALACEH.COM) – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Nagan Raya, Jamaluddin Idham menerima penghargaan JAB Award 2023 sebagai sosok pemuda inspiratif di Pantai Barat Aceh.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kapolres Aceh Barat, AKBP Panji Santoso kepada Jamaluddin Idham pada acara peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 yang diselenggarakan oleh Sekretariat Bersama Jurnalis Aceh Barat (Sekber JAB) di Hotel Eva Sky, Gampong Lapang, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat, Jumat (10/2).

Usai menerima penghargaan JAB Award 2023, Jamaluddin Idham mengucapkan terimakasih atas penghargaan JAB Award 2023 yang diberikan terhadap dirinya.

“Di momen Hari Pers Nasional (HPN) 2023 ini saya mengucapkan terimakasih atas penghargaan ini. Saya berharap kepada seluruh wartawan, khususnya Sekber JAB agar terus menjadi wadah bagi wartawan di Aceh Barat dan terus mendorong pembangunan daerah,” kata Jamal Idham, Jumat (10/2).

Selain itu, Jamal juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Pantai Barat Aceh yang telah memilih dirinya sebagai sosok pemuda inspiratif. Tanpa dukungan masyarakat tentu penghargaan ini tidak mungkin diterima olehnya.

Baca  juga: Kasus Korupsi Beasiswa, Polda Aceh Akan Umumkan Tersangka dari DPRA

“Saya juga mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat yang telah memilih saya, tanpa dukungan masyarakat tentu saya tidak dapat menerima penghargaan ini, apalagi JAB Award terbuka secara transparan yang bisa dilihat langsung hasil polinggnya,” tutur Jamal.

Jamal Idham yang juga Direktur Utama (Dirut) PT Ujong Neubok Dalam (UND) mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2023. Semoga, dimomen HPN ini wartawan di Indonesia dan khususnya di Aceh agar selalu mengabarkan informasi terkini bagi masyarakat.

“Selamat hari HPN 2023, semoga pers selalu merdeka dalam mengabarkan kepentingan rakyat, dan selamat juga atas launcing Jabtoday.co, semoga menjadi wadah bagi seluruh wartawan Aceh Barat dalam memberikan informasi terkini dan terpercaya bagi seluruh lapisan masyarakat,” katanya. []

Related posts