PJ Bupati Abdya Lantik 6 Pimpinan Tinggi Pratama

BLANGPIDIE (KANALACEH.COM) –  Enam pejabat tinggi pratama resmi dilantik Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Aceh, H Darmansah S.Pd MM.

Pelantikan Ini dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan dimana sebelumnya diisi oleh Plt.

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan dilakukan langsung oleh Pj bupati dengan dihadiri oleh para kepala Dinas dan Bandan serta unsur pimpinan di instansi Vertikal kabupaten setempat, Rabu, 15 Februari 2023.

Enam JPT yang dipilih Pj bupati untuk dilantik ini merupakan mereka yang sudah lulus seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT ) Pratama yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Berikut enam nama yang resmi dilantik Pj Bupati Darmansah.
1, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Liza Marfandi, S, STP.
2, Asisten Adminitrasi Umum, Edi Darmawan, S,Sos.
3, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan, Fakhruddin, S,sos, Msi.
4, Kepala Dinas Perpustakaandan dan Arsip, H Muhammad Rasyid, S,Ag MM.

5,Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Gusvizarni, SPd.
6, Inspektur pada Inspektorat, Amiruddin Adi.

Pj bupati Darmansah dalam sambutanya meminta kepada JPT yang baru dilantik untuk saling bekerja keras dalam banyak hal, termasuk dalam rangka menekan angka stunting dan kemiskinan.

Selain itu, Pj bupati juga meminta untuk dapat membangun hubungan yang baik dengan semua instansi baik Forkopimda maupun instansi vertikal yang ada di kabupaten setempat.

“Ini adalah uji coba amanah, karena bapak dan ibuk terus kami pantau dan jika enam bulan ke depan tidak berkinerja baik tentu akan kami evaluasi,”. (*)

Related posts