Kapolres Abdya Pimpin Sertijab Wakapolres, Kasat, Kapolsek dan Kasikum

Blangpidie (Kanalaceh.com) Kapolres Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), AKBP Dhani Catra Nugraha SH SIk MH memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres, Kasat Lantas, Kapolsek Susoh, Kapolsek Kuala Batee dan Kasikum di Mapolres setempat, Senin (20/02/3023).

” Hal ini biasa sebagai tuntutan kebutuhan dalam organisasi untuk meningkatkan dinamika operasional, manajerial dan kaderisasi kepolisian,” tegas Kapolres Abdya, AKBP Dhani Catra Nugraha.

Dhani menyebutkan, Sertijab juga sebagai bentuk penyegaran pada satuan kerja Polri sebagai bentuk komitmen, tanggung jawab terhadap amanah yang diberikan dalam menjalankan tugas dan fungsi untuk meningkatkan kinerja kepolisian.

“Jadi, kegiatan ini juga sebagai bentuk penyegaran untuk meningkatkan kinerja kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban, menegakkan hukum, melindungi, mengayomi serta melayani masyarakat,” tuturnya.

Menurut Kapolres, kehadiran pejabat baru pada satuan harus dipandang sebagai hal yang penting sebagai tanda semakin mantapnya manajerial Sumber Daya Manusia ditubuh Kepolisian.

“Semua ini agar terwujudnya polri yang profesional, modern dan terpercaya sejalan dengan pogram prioritas Kapolri saat ini,” ujarnya. Kapolres berharap, agar pejabat yang baru bertugas bisa menyesuaikan diri untuk dapat meningkatkan kinerja  dengan mengacu pada program yang telah di tetapkan.

“Selamat bekerja kepada pejabat baru dan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada pejabat yang lama yang akan bertugas di tempat baru nantinya,” demikian tutupnya.(*)

Related posts