Pria Paruh Baya di Langsa Ditemukan Tewas Gantung Diri

Ilustrasi.

Langsa (KANALACEH.COM) – Seorang pria paruh baya ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar rumahnya, di Dusun Samudra, Gampong Kappa, Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa, Senin (20/02).

Kapolsek Langsa Timur, Iptu Aulia Budiman membenarkan peristiwa tersebut.

“Ia benar ada pria paruh baya ditemukan gantung diri berinisial M (50), ditemukan istrinya sekira pukul 09.30 wib didalam kamar rumahnya,” kata Iptu Aulia Budiman saat dikonfirmasi, kanalaceh.com, Senin (20/02) siang.

Kapolsek menjelaskan, berdasarkan keterangan istri korban, sekitar pukul 07.45 WIB M pergi mengantarkan anaknya ke sekolah, sementara istrinya pergi ke tambak yang berada tidak jauh dari rumah mereka.

“Istri korban kembali kerumahnya sekitar pukul 09.30 WIB. Setibanya di rumah, istri korban masuk ke dalam kamar dan mendapati korban sudah tergantung dengan menggunakan seutas tali warna biru yang diikatkan pada kayu atap rumahnya,”katanya.

Saat ini belum diketahui penyebab kejadian tersebut dan pihak keluarga juga tidak mengizinkan untuk dilakukan outopsi.

***

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda, pembaca, yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Related posts